Thursday, January 19, 2012

My First Heels

Hola ! :D
Berawal dari mengikuti blog Diana Rikasari, aku jadi tahu kalo dia punya brand shoes UP. Sepatu yang dibuat pre order dan semuanya heels. Sempat visit web nya juga di http://iwearUP.com . Awalnya tinggi heels nya 9 cm, tapi baru aja kemaren ada edisi terbaru dengan tinggi 12 cm. Woah! Semua model nya cute cute abis dan gak biasa. Belom lagi banyak testimoni yang bilang kalau UP shoes tuh comfortable banget walaupun diajak jalan-jalan lama. Naaah nyamannya ini nih yang aku cari. Soalnya so far mengagungkan flat shoes ama sneakers yang nyamannya selangit dipake buat apapun hehe. Makanya, denger heels dengan tinggi 9 cm yang comfy banget? Wehee aku jadi makin penasaran hihi.

Karena uang saku belom dianggarain buat beli sepatu, penasaran dan pengen itu dipending dulu hehe. Sampai suatu saat aku ngehadirin even yang ngeharusin makek sepatu cantik. Karena selama ini aku selalu nggembel (it's true) dan sepatu cantik nya di rumah semua (ups akibat vakum 1 tahun pada blom tahu yaa sekarang aku ngekos hehe) jadi galau deh. Akhirnya pinjem wedges mbak kos yang untungnya walopun kegedean cuma dikiiit masi bisa dibuat survive buat ngeksis di ntu acara. Phew sekalii huhu.

Itulah asal muasal saving money for buying a couple of heels from UP shoes.

Dan ternyata girls, belanja di UP tuh asiik banget hehe. Walaupun online, tapi kita bisa konsultasi apa aja tentang sepatu yang mau kita beli. Kemaren tuh aku kan galau pengen yang Stella Dark Blue atau Pandora Sailor. Dan admin UP milihin Stella Dark Blue, soalnya buat aku yang baru pertama make hells Stella Dark Blue punya model yang aman buat pemula dan warnanya bisa di mix match dengan model apapun (Boyish sekalipun) dibandingin dengan Pandora Sailor yang cute dan punya dua warna yaitu pita nya yang merah dan sepatunya yang hitam. Sipp milih Stella Dark Blue akhirnya.

Stella Dark Blue ini bahannya kanvas warna biru tua dengan 3 gesper emas. Hells nya punya tekstur kayu. Tinggi heels 9 cm dan depannya 2 cm. Modelnya casual sandal gitu. Bagus deh hehe.

Setelah penantian panjang akhirnya Stella Dark Blue ku datang juga :D
Dapet stiker gratis dari UP juga loh hehe.
Taddaaaa. Ni dia foto-foto nyaa :D


Setelah dipake jalan, seriusan nyaman sekaleeee. Jadi hobi ngeheels sekarang hihi. Two thumbs up for UP shoes :)

2 comments: