Wednesday, July 14, 2010

Writer Wannabe




Ini bukan pertama kalinya bikin blog. Blog pertamaku udah lama nggak aku update soalnya topiknya udah nggak jelas dan basi banget. Kenapa bisa begitu ? Waktu itu (kelas 3) bikin blog karena ada tugas pelajaran Teknologi, Informasi, dan Komunikasi. Jadinya topiknya pun ditentukan ama gurunya. Seperti artikel sejarah, rumus-rumus, dan hal-hal lain yang aku nggak suka. Welehweleh, rasanya males dan nggak mood banget. Hasil akhir : Blog pun terbengkalai.
Aku sebenernya suka banget ama nulis. Aku dah nulis cerpen dari umur 7 tahun (kelas berapa ya ? Lupa -_-). It's very interesting. You can share what you think. Apalagi ketika saat itu karyaku dimuat di majalah anak-anak. Seneng boo :D . Dapet honor pula.
Jadi sekarang aku bikin blog yang serius buat share tulisan-tulisanku. I hope it will have appreciated by you all. Thanks :)) Kisshugmuah

No comments:

Post a Comment